Wednesday, October 24, 2012

happy 18th my sweety twins

HELLO GUYS :) 
kali ini guaa mau ngepost ttg 2 mahluk kembar yang tiada tandingannya, ini ceritaku...

25 ok, 18 thn yang lalu, seorang ibu telah melahirkan seorang anak yang bernama CLAUDENSIANA LAIDWINA, eh tp ternyata Tuhan ksh bonus lg buat ibu ini, yaitu satu anak perempuan lg , namanya CLAUDENSIANI LAIDWINI.(read : mreka kembar ). gua ketemu mereka awalanya pas masuk di SMA Mardi Waluya, awalnya gua cuman kenal sama ani, kebetulan dia sekelas ama gua. nah waktu dikelas 2, gua mulai deket juga ama kakanya (ana).

menurut gua, ani & ana itu orangnya baik, lucu, pinter, bisa menempatkan diri dengan baik, bisa jd pendengar yg baik buat temen2nya, mau denger curhatan temen2nya (termasuk gua wakkwa), mau nolong temen2 tnpa pandang orangnya. tp ya gitu, mereka tuh isengnya bukan main, suara ketawa mereka tuh membahana bgt ( read : keras + cempreng ) , sekali lagi gua bilang, mereka suka bgt sama korea dan mereka bisa nariin tuh lagu korea dengan koreo yang semena2. satu lg, mereka hoby bgt ngecengin gua -_____- tobat ya bar :)'

i just wanna say, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, TWINS, semoga tambah baik, cantik, pinter, ttp jd sahabt terbaik gua ama anak2 yg lain, ttp jadi ana ani yg gua kenal :) sukses buat kuliah kalian berdua, ttp focus ama tujuan kalian masing2 yaa  :) makin setia dengan Tuhan, bisa jd anak yg baik buat papa & mama kalian, dan bisa jd kaka yg baik buat Dio. Tuhan berkati kalian selalu:)

post an kali ini spesial gua kasih buat mereka berdua, maaf ya ga bisa kasih apa apa bar, anggep aja ini hadiah dr gua yak XD




k

 HAPPY BIRHTDAY KEMBAR :)

No comments:

Post a Comment