Monday, September 10, 2012

DAMNIt'sGood > elsone


hello guys. hari ini gw mau ngepost tentang kelas gw tercintaaah pas SMA. kita biasa manggil kelas dengan sebutan els-one( eleven social one) . ya karena sudah terbiasa dengan nama itu, pas naik kelas 12 kita ga ganti nama . gw jg mau ceritain mahluk mahluk yang mendiami kelas ini ... check it out :

ini namanya karno wijaya :) dia ketua kelas kita , ya walaupun badannya ga memenuhi standart buat jd ketua kls wkakwka . dia sering jd sasaran hinaan  gw ama juni :)



ini namanya aldous , orangnya asik,konyol, duduk sama karno di tempat paling belakang , dia punya prinsip " hidup untuk makan "



ini namanya bartolomeus abi, orangnya tinggi, otaknya korslet ( tp pinter ) , friendly bgt :) dan punya hoby ngupil ( biasanya duet ama ayu ) 

ini namanya george alwen, oranngya agak pendiem , tp kalo sekali ngomong hhmm... dia hoby tidur dikelas ( dan sering kena tegur ama guru )

  

ini namanya yosafat narohito tambunan , sering jd sasaran buly2an guru2, kalo udh nervous hobynya ngelap tangan di celana ama garuk2 pala kwkawkak  , he is leader of a genk ( the bosan ).dia baik, pinter (apalagi mtknya hhmm ) > tp gw pernah berhasil ngalahin nilai mtk dia pas TO 3 HAHAHA



ini namanya eddy setiawan, dia baru saja berhasil menjalankan program dietnya #ini serius , suka ngelelang barang2 anak2 kelas , orangnya iseng BGT !! 
ini namanya garry , gw lupa panjangannya (ribet namanya ) dia jago main musik ( especially drum and guitar) , kalo udh ketawa, semua barang dikelas dibikin ancur berantakan ama dia >< dia jg anggota the bosan -___-
ini namanya januandy , orangnya pendiem bgt, tp skali ketawa mulutnya mangap lebar bgt wkakwak , hobynya ketawa( mau lo bully kaya apaan juga dia tetap tersenyum wkawka )
 ini namanya daniel, dia duduk sebangku ama alwen, dia jg termasuk anak yg pendiem di kelas.
ini namanya chalis (jaket putih) , dia anaknya gimana ya ? susah dijelasin dh, pokoknya gw liat rambut dia dari kelas 9 ampe skrng ga tumbuh2/ gitu2 aja kwkakwka (kata oky rambutnya kaya rumput laut wkakw) , eia dia punya band yg kata sapat udh terkenal sampe ke akhirat ( lalapeperdy ) wkakwka. dia jg punya kebiasaan setoran in the morning -___-
ini namanya oky cahyadi, badannya tegap bgt, pendiem juga tp asik orangnya :) kalo udh ketawa suaranyaaa itu loh keras bgt, dan sama kaya yosapat, kalo udh nervous dia punya kebiasaan ' keringetan ' wkawkak


ini namanya ayu permata , anaknya stress kelakuannya abnormal, tingkahnya mirip laki2 ( tp feminim -__-) , kalo udh ketawa wuissh hancurlah dunia persialatan kwkak dia adalah bank of class B) sama kaya abi, dia hoby ngupil -___-

ini namanya agnesya lie ( tengah ), dia cantik, baik , pinter (trutama mtk ama eko) , kalo udh bersinnn wuissh dua kelas tetangga jg ikut dengerr >< kelakuannya jg rada2 miring , tp dia jago masak+ bikin kue :)
ini namanya veronica gishela mega rahayu tidar , dia punya suara baguss , dia sering jg nyanyi + nge band ama keluarganya , dia jg pinter (trutama dln hal rumus), cantik ,baik, tppunya kebiasaan yg menurut gw agak ga normal -__- sebut ga yaa? ga deh , biarkan hanya elsone yg tau lalalala~~

ini namnya juniester evelyn (kanan, pink), dia temen sebangku / sebelah  gw dari kelas satuu :) sahabat gw yang satu ini cantik , baik , tp kelakuaanya jg rada2 autis gimana gitu --___-- kalo udh teriak hhmm, dia jg sering bikin lengan gw ama temen2 biru gara cubitan dia -___- dia orang yang selalu ada buat gw lhoo :)
ini namanya dyta sovia , dia kecil unyu2 gitoo, hobynya teriak, kelakuannya jg hhmm masuk kategori diambang batas kenormalan. dia punya kebiasaan, kalo udh ketawa pasti nabokin orang yg ada disamping dia -___-
ini namanya david oktavianus , duduk di belakang gw+ sebangku ama agnes.shbt gw yg 1 ini bentuknya gendut , tinggi , gede. oia jgn sering2 ngeliat catetan/tulisan dia, bisa2 mata lo langsung minus bahkan bisa silinder wkakwka tp dia orangnya baik , kalo pulang les / main , dia jd sasaran tebengan gw hehe
ini namanya jeania bella birgita armanda, dia cantik , putih (bgt) , termasuk cwek behel di kelas. kalo cwek yg satu ini kelakuannya masih normal :)
ini namanya felicia sanda( kanan, pink), dia baikk , cantik, dia jg sahabat terbaik guee :) kalo diajak main kerumahnya gw harus berfikir keras gimana cara masuknya ! soalnya di dpn pager rumahnya udh ada banyak anjing yg gongong ( red : gw takut anjing )
ini namnya ranny stewart siregar , usually i call her " barbie " . dia suka ngomong pake bsa jawa medog dan itu bisa bikin gw ngakak ga berhenti wkakwka > kangen deh sama kamyu :)

ini namanya dorothy loisis riyadi, anaknya super heboh, machoo, gahool, baik dan mau ribet demi temen2nya :) kalo udh teriakkk , hhm lantai 3 ke lantai 1 kedengeran #initerbuktiloh 

 ini namanya fransisca agnes triwulandari , anaknya baik, pinter (trutama ekonominya ) , sekali ketawa susah berhenti .

we are els-one > miss u so much guys :( :)

No comments:

Post a Comment