Friday, September 7, 2012

brand new day !! :)

waktu ga kerasa bgt cepet berlalu ya. prasaan kemarin gw masih pake baju putih merah-putih biru,putih abu2, skrang udh kuliah ajaa :) UN udh gw lalui dengan hasil yg bisa dibilang " diatas garis kemiskinan ". Ptn jg udh gw gilas dengan hasil " anda tidak lulus, tetap semangat ! " . 3 x mencoba negri membuat gw puass sepuas puasnyaa :) dan akhirnya gw memilih untuk kuliah di Universitas Gunadarma


awal2 breafing gw ngerasain mules yg sangat mencekam, krn gaada satupun yang gw kenal. dan pas tes kesehatan, gw ketemu sama satu orang (dan skrng jd temen gw ) , namanya arta :) dan disusul oleh indah, sasa, vitra. dan ternyata kelakuan mereka beda tipis sama kelakaun temen2 SMA gw (norma engga waras engga) inilah mereka.

gw berharap kehidupan perkuliahan gw bisa berjalan normal ,dapet temen yang asik2 , dan sesuai target yeaaaahhh !!

SEE YOU NEXT TIME



No comments:

Post a Comment