Monday, December 3, 2012

X-mas ^^

come back again :)

 WELCOME DECEMBER   

hello everybody :) kali ini gw mau posting tentang N A T A L . tp sebelumnya gw mau ngasih sedikit deksripi tentang natal :D

Natal  adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.



Natal adalah hal yang paling gw tunggu2 dari Oktober #iniciyuss. soalnya kalo udh masuk desember, suasana natal bertebaran dimana-mana.ada banyak hal2 identik yg berhubungan sama natal, mulai dari pohon2 natal di mall2, pernak-pernik, lampu natal, kartu ucapan, kado , kue, baju + sepatu baru (serta antek2nya) dll. dan kebiasaan yang paling gw suka pas natal itu adalah menghias pohon natal bareng keluarga :)





 NAH , tanpa kemunafikan, gw akui diwaktu natal nyokap sering bikin/beli kue, dan itu bikin gw bisa nguyah ga brenti (efeknya ke berat badan pastinya ! (jgn dibahas lg ). dan yang paling penting , tiap natal , pasti ada kunjungan kerumah sodara2, rekan/ sesama jemaat gereja. NAH INI PENTING ! krn disetiap rumah yang dikunjungi pasti ngasih " amplop" (lo tau lah isinya apa XD ) , dan itu bisa bikin dompet gw obesitas mendadak =D 



Tahun lalu dan tahun2 sebelumnya, gw masih ngerayain natal sama tmn2 SMA . kadang dateng ke gereja rame2 buat ikutin ibadahnya. trs main dari satu rumah kerumah yang lain buat ngabisin kue . tp skrng udh engga bisa sama2 lagi :( dan tahun ini juga , untuk pertama kali, gw ngerayain natal dibawah bayang-bayang UTS ._. tp diluar hal itu, gw selalu berharap suasana natal tahun ini bisa lebih menyenangkan , full of joy & happiness O:)







MERRY X-MA
&
HAPPY NEW YEAR


GOD BLESS YOU 

No comments:

Post a Comment